Penulis di era digital memiliki peluang besar untuk mengakses sumber duit dari dunia maya. Tidak percaya?

Penulis memiliki peluang besar untuk meraup duit dari internet. Betapa tidak. Salah satu syarat untuk bisa meraup uang dari internet adalah dengan memiliki blog. Nah, blog tentu harus diisi dengan tulisan yang menarik. Jelas ini kerjaan penulis.

Peluang bagi penulis di internet memang cukup besar. Banyak blog atau situs personal atau perusahaan yang membutuhkan isi atau artikel yang menarik. Untuk apa lagi, kalau bukan agar banyak yang mengunjungi blog atau situsnya. Salah satu iklan mau bertengger di blog atau situs adalah banyaknya jumlah pengunjung.

Kalau begitu, bukankah lebih baik kita memiliki blog sendiri. Potensi yang kita punya sebagai penulis tentu akan menjamin keberlangsungan blog atau situs kita. Ini sama saja kita bekerja untuk diri sendiri.

Kebetulan saya kemarin mengunjungi toko online dan mendapatkan buku perihal bagaimana menambah penghasilan dari internet. Buku lama, terbitan tahun 2008, judulnya “Menambah Penghasilan dari Mesin Uang di Internet”.
Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa sumber duit di internet bukan cuma dari Google AdSense, namun tidak ada salahnya saya paparkan sedikit. Kembali ke blog kita tadi. Nah, blog ini bisa menghasilkan duit bila ditempeli oleh iklan.

Ternyata blog kita bisa juga menjadi afiliasi Amazon. Bisa juga kita mendaftar di Text link Ads di blog wordpress kita. Selain itu, ada ClixSense, AdBride, Bux.to, atau UserCash. Banyak ya peluangnya. Kalau mau lebih jelas baca saja bukunya.

Eit, saya juga belum membaca semua isi buku itu. Mari kita sama-sama mencari, biar bisa sama-sama panen duit. Salam.

Baca juga:

Penulis Bisa Juga Memanen Duit dari Internet
Tagged on:                 
Open chat
Hello, selamat datang ..!
Silakan konsultasi dengan saya.